HIDUP PENUH PILIHAN, APA YANG KAMU PILIH HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN MU

Sabtu, 20 Juni 2015

Kapan Lagi?

Kapan Lagi?
 "setiap keinginan terselubung keberanian yang kuat,keberanian akan hilang disaat harapan pupus,namun disetiap doa tersimpan harapan yang besar".

 "saat penantian berakhir sia sia,berujung penyesalan,penyesalan memberikan hikmah.
"pernahkah,menyadari ? bahwasan di setiap kejadian memberikan manfaat." di saat merasa sendirian,hikmah didapatkan bagaimana bisa tegar,bangkit dari ketepurukan dan katakan mampu. merasa sendirian itu bukan karena dikucilkan,ataupun ditolak,namun perasaan yang mengecilkan,akan tetapi hati ikhlas akan memudarkan". 
"kehangat dan keakraban akan menyudutkan,perasaan negatif, sehingga menimbulkan perasaan positif, membangkitkan kekuatan, serta keberanian, untuk menujukan jati diri". 
  
"jangan terpaku oleh suatu keadaan yang melemahkan,masih banyak ruang yang harus ditempati,tatkala keinginan itu memberikan dorongan yang kuat.jangan biarkan hati melemah disaat perasaan negatif menyudutkan, alangkah baiknya musnahkan perasaan yang buruk tersebut,hingga keluar pancaran aura hati yang baik. saat hati merasa nyaman keinginan akan menghasilkan keberanian yang matang". 
 kalau tidak sekarang kapan lagi???
buang rasa takut, munculkan keberanian dan    percaya diri.disetiap apa yang diinginkan akan mempengaruhi pola pikir.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar