HIDUP PENUH PILIHAN, APA YANG KAMU PILIH HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN MU

Sabtu, 23 Juni 2018

Jujur

#Jujur .....

Lebih baik jujur walaupun pahit tapi ending menyenangkan,  dari pada manis diawal ending menyakitkan ketika tau yang sebenarnya

Singkat cerita ya guys....  Awalnya itu gw kagum sama someone. ... Dia itu baik , pintar,  keren ....  murah senyum, , penyabar n ngk mudah marah. ...  Seketika itu gw. .. Lagi ngk mood sama teman gw. .  Yang nanya melulu. ..  Dan dia dekat situ. . . dan gw ungkapkan kekesalan gw sama teman gw ..... Dan dia pikir gw kezzel sma dia. . . Lalu dia marah sma gw . .. Tanpa mengatakan apa2... Tyus. ... Sampe gw nanya pun tak direspon...  Setelah gw pikir kog dia aneh ya. .. N ternyata dia marah sma gw. ...  Selanjutnya gw bersikap baik nich agar dimaafin sma si dia . ..  Setelah 3 bulan berlalu.. . Nampakxx dia ngk marah lagi sma gw .. Terus gw bertanya tentang hal penting. .. N dia merespon dng lembut . ..  N dia bilang kek gw setelah berbincang2...kalimat terakhir yang dia ucapkan "Jangan kek itu lagi ya"..... Ternyata dia masih inget sama gw yang bikin dia kezelll. ... Terus gw diam aza. ... . Keesokan harinya.. ..  Entah apa yang membuat gw agak aneh pada wakwaktu itu. . .  Dengan spontan gw nyebut namanya dengan lantang .. Sehingga teman2 gw tau klo gw suka ma dia . ... .. ... Awalnya gw kagum sama dia lama kelamaan kagum gw berubah suka sama dia. Setelah berbulan n bertahun qw masih suka sama dia....  dan tampaknya dia ada rasa sma gw. ..  Gw kepo donk benar ngk ya dia ada rasa sma gw. .  ??? Dari gelagatnya .. Tingkah lakunya ketemu gw. .  Curi2 pandang nya sama gw mengatakan seolah2 dia suka sama gw. .. . Gw tambah kepo donk ... Takutnya gw aja yang baper ..... Tapi kata2 teman gw dia klo deket gw sering nengok2 gw ... Itu mah kata teman gw ..  Nyata xx gw ngk tau perasaanya sma gw. . . Setelah q cari informasi .. . Ternyata ..... N ternyata. .. Dia ngk ada rasa sama gw ...  Dia nengok2 gw . . . Dia bingung sma gw. .. Kog bisa ya dia dijodohin atau ditertwain sama gw.. ... Itulah yng membuat dia bertambah bingung sma gw. .. Soal nya teman gw terus ketawin gw sama  apalagi klo gw bepapasan lewat sma dia.. ... n gw menyadari . . gw aja yang kebaperan sma dia. ....  Sekarang gw  tau...  Ternyata ini motif selama ini ...... HahahhaHahahha sedih iya. .tapi malu iya...  Soal dia tau klo gw suka sama dia ... . Tapi apa boleh buat ia sudah tau ..... Gw pernah baca artikel bahwa laki2 bisa bersikap sangat mencintai padahal tidak sama sekali , sedang akan wanita bisa menyimpan rasa Cintanya selama 40 tahun .. .  N wanita  tidak bisa menyimpan rasa cemburunya walau sekecil apapun akan kelihatan . Itulah yang qw rasakan gw suka dia...   dan dia tak suka gw.. .. Sakit iya.. . Nyesek apalagi. . . Tapi langkah gw terhenti saat itu ketika dia tak memberi respon sedikitpun  pada q ... .  Tapi q berusaha untuk move on.. ..tapi sejujurnya gw belum bisa . .. Karena gw tipe cewek yang susah move on....  Klo gw sudah nyaman sama someone.  Hati qw ...tetap u/ /nya n ngk mau yang lain.. . Kalo ada pun ada orang lain ...Paling2 gw abaiakan saja.  Karena hati qw untuk dia.. .  Tapi saat ini gw harus mengikhlaskannya n menata hati gw yang hancur lebur kambali. ..... 
Walaupun realitanya gw ngk sanggup jauh darinya.  gw akan mencoba . @By  created Kandi_Yat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar