HIDUP PENUH PILIHAN, APA YANG KAMU PILIH HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN MU

Sabtu, 23 Juni 2018

#Mundur teratur

Mundur teratur. . . . .


Hikmah dari sebuah kehilangan.....
rindu itu datang saat,  kita telah kehilangan,  sesuatu dikatakan sangat berarti disaat kita telah terlewatkan.
Terlewatkan moment bersama yang tak sedikitpun diabaikan,  ternyata kerbersamaan dengan seiringan waktu akan memudar dan berbelok arah bahkan sampai pergi ditelan waktu. 

Dikala rindu itu datang tak sedikit pun bergeming .. Hanya bisa diam membeku seakan dunia ikut sunyi seketika dan terpuruk kedalam angan yang jauh melambung . Tapi semua itu tinggal kenangan yang melambai2 dalam memori q . 

Masih q bertahan dalam 1 titik agar menemukan beberapa titik , tapi hati kecil q berkata sudah jangan kau paksakan lagi . ... Sejuta kode rahasia telah q pecahkan namun perasaan menghancurkan ...  Seketika logika ikut terjerumus ....  bahkan q memulai untuk tetap menghubunginya..  Ternyata tak ada respon dari nya.. .. Lantaskah q masih mengharapkannya ... Setetes air pun jatuh dimata q...  Sejenak q berpikir sudah ada sinyal yang mengatakan tolong menjahuinya ..  Tapi q masih bersikukuh untuk mendekatkannya. ...  Sungguh ini membuat q malu..  Seperti orang yang tak punya rasa malu saja.  Masih mengharapkan belas kasihnya .

Terkadang logika q berpikir untuk berhenti mencintainya. ... Tapi hati kecil q masih mengharapkannya .... Sehingga imajinasi q n angan2 q bisa memiliki pria yang q dambakan . Lebih baik mundur teratur  dari pada diberhenti paksa olehnya ...  Ini sangat membuat hati q hancur seketika. ..... Secara Tertulis dia mengatakan apa yang ku kirim tidak pantas untuknya dan ia mempersilahkan q u/  mengirimka ke orang lain ..... q langsung terdiam seketika ...  Disatu sisi q merasa bersalah karena emank ia q mengirim pesan yang ngk wajar padanya .. .. Padahal isi pesan yang sesungguhnya. ..  Aq menyukainya. . .  Tapi mugkin cara q yang salah ingin menunjukan rasa padanya .  Setelah q pahami dari apa yang ia katakan secara isyarat ia berkata q tak pantas u/ nya dan silahkan cari orang lain.  Maka lantaskah q masih mengharapkannya. ... Walau hati kecil q sangat menginginkannya. .. ... . Aku sedih  diringi tawa karena kebodohan q .  Lalu q akhiri dengan kata maaf karena telah menggangguminya secara berlebihan . Namun yang q dapatkan hanyalah pengabaian .. .  .... Setalah itu q hentikan aksi q untuk mendapatkan cintanya.. ... Sakit iya terluka iya. .  Tapi q harus lakukan itu agar aq bisa mengikhlaskannya ... . Walau terkadang q merindukan sosoknya ... Terkadang bikin baper kalo q teringat sikap n tingkah. ... Manisnya waktu itu. . Ya tulah masa lalu ..  Yang akan menjadi kenangan terindah . .  @Sweet the moment.  @perlahan q mundur teratur.  Belajar menata hati n membuka mata melihat dunia ..... . Cinta terkadang membuat q bodoh ...  Semoga q dapatkan ganti sosok yang bisa menerima q apa adanya. Bye Created Kandi_Yat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar