HIDUP PENUH PILIHAN, APA YANG KAMU PILIH HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN MU

Sabtu, 14 Juli 2018

#Celetukan Komedi....

#Celetukan Komedi guys

#Celetukan para komedi dari mulai tertawa ngakak .......... Sampai baper....... Ujung2 bisa bikin mager.......

#Gw suka nonton para komik2.... yang bikn qw ketawa ngakak...  Sampai baper... ..  ... Hheheehehh .... . Mgkn kebanyakan bapernya sich...  Tapi gw suka... . . Terhibur gitu. ...... Ini beberapa yang gw ingat n gw like .. .. .........................

1. Seperti itulah harapan,  kau diberikan sayap lalu kau dipatahkan . . . Nyesek ......

2. Pendidikan  : perasaan diam2 mematikan. . ..

3. Akuntansi : Aku adalah mantan yang tak perlu kau tangisi .. .

4. Kamu tau perjalan yang paling Indah itu... . Perjalanan dari mata q menuju mata u.. ...

5. Tempat ternyaman itu disaat q n kamu lagi bertatapan ........

6. Senyum itu ibaratkan peluru.. .. ... Jantung rela ditebas peluru dan mati dihadapan u ... . So sweet . . .Hhahay

7. Senyum itu rindu.... Tempat q mengaku kalah  n rindu memekar . .. .

Stop.. .... .. . ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar