HIDUP PENUH PILIHAN, APA YANG KAMU PILIH HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN MU

Minggu, 15 Juli 2018

Malelong Vs Jelong2


#Edisi curcol malelong Vs jelong........ 


 


2 tempat cukup? 

#2 tempat cukup?  Apa cukup?  Ya cukup....

 T4 ternyaman itu adalah rumah .... ..." Home Sweet Home"


T4 paling asik itw pantai,  t4 untuk bertukar pikirian itw adalah relasi,  orang2 yang bisa mengerti.. .  Adakala orang2 tidak memahami apa diri ini inginkan. ..  Maka diri sendiri yang bisa memahami . ........... Berbicara dengan orang yang berwawasan luas.. .  Menambah pemikiran yang sempit menjadi luas ... .  Ada jalan disetiap persimpangan. ..  Ada solusi disetiap kekeliruan... . Ada manfaat disetiap pertemuan. .... .. . Ada penyeselan disetiap tindakan ..  Ada kekecewaan disetiap perbuatan. .. Ada kata maaf disetiap kesalahan. .. . Akan tetapi tidak ada kata menyerah disetiap keputus asa. An. ... Bangkit...  Semangat.. ... Ambil alih n kendalikan kemana arah kaki melangkah menuju perubahan. ...  Ada proses disetiap usaha .... Dan ada usaha disetiap doa . .  N  ingat.... tidak ada usaha yang mendustakan hasil....  Jika benar sungguh2......
@Manjada Wa Jada.

#Home Sweet Home. ....
Rumah pertama adalah lingkungan ternyaman... . Walau nantik telah pindah2 rumah . .  Namun rumah pertama itu hal paling dirindukan ....  Walau bentuk n keadaan tak sebagus dan semegah rumah kedua ...  Namun rumah pertama t4 pertama mengenal kehangatan n kebersamaan. 

#Beach ... .... 
Pantai itu menyejukan.. ..  Hempasan ombak. . . Terhempas kian kemari ..  Mewakili perasaan hati yang gemuruh.... .. Terhempas .... . Seolah2 semua rasa ikut menyatu mmenjadi hempasan ombak .... Yang ikut gemuruh .... . Seketika perasaan tenang, lega....  Oleh embusan angin sepoi2 ..... berlari berlari mengikuti ritme alunan musik ombak....  Yang menderu ... . Melambai2..... Seketika hati terbawa suasana yang adem .... . 

#kedua t4 yang paling menyenangkan...  n tak pernah bosan u/ dikunjungi...  ..... 

#T4 yang baru ... 
Ingin mengunjungi t4 baru dalam urusan traveling and holiday.. .. ..... @Edisi Malelong Vs jelong2......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar