HIDUP PENUH PILIHAN, APA YANG KAMU PILIH HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN MU

Sabtu, 14 Juli 2018

Sepotong hati yang tertinggal


#sepotong hati yang tertinggal


 #sudah 3 minggu berlalu,  dan diri ini masih saja menunggu balasan darinya,  pengharapan seperti apa yang diri ini inginkan , sudah ada sinyal2 tanda ketidak-sukaan masih kah diri ini memaksakan yang tidak bisa dimiliki.

#Mager alias malas gerak merupakan efek dari menunggu suatu kepastian,  menunggu suatu jawaban,  yang entah kapan akan ........ Jawaban yang telah dijawab,,  yang tidak selayaknya untuk dipertanyakan...  Tapi apalah daya q yang masih menyisakan sepotong hati yang tertinggal .........  Cukup dan sudahi ... . Perjalanan Cinta ini .. .......  Jika belum berlabuh....... . ... ..

#Terangan2.an ......
Mungkin sebagian orang akan menjaga tutur katax agar tak melukai seseorang ..  Dia akan memilih diam n diam ketika ada sinyal Cinta dari lawan jenisnya ...  Sebab dia tak memiliki rasa.. .  Karena ketidakenak. An hati ini ..  Membuat dia hanya diam membisu tanpa sepatah kata pun. ...  Namun kalau dilihat dari sikap dan tindakan serta bahasa tubuhnya.. . Telah mengatakan secara terangan2.... Kalau dia tidak memiliki rasa.  Tapi ia tidak mau mengucapkan secara terangan2... Namun dengan diam membisu itu adalah suatu jawaban . . ... .. .    ...  Misalxx Sederhana saja cowok klo suka ma cew....  Dia akan cepat balas chatxx doi walau dalam keadaan sibuk.. .. Atau dia akan membalasnya dengan embel2 kata maaf .... @maaf telat balas......  Namun jika doi hanya read doank dalam jangka waktu yang lama itu berati sudah jelas doi tak suka.. . .  Maka rasa tertinggal ini lantas diapakan.....  Maka membuangnya dan memperbaiki . ........ .. . Ya rasa dapat dilupakan.. .  Tapi tidak dengan orangnya atw pun kenangannya. ....... ....

#Hati yang tertinggal dengan sebuah rasa ..... Mager . ..Dan terangan2.an ... .... ..

Jelas sudah doi tak suka maka perlahan hapus nama doi itu. ......... ...  Hapus rasa n rasa. . . Dengan cara bergerak.... . Berikan perubahan.. ..... N jangan mager lagi....  N jawaban blak2.an dari dia telah menyadarkan bahwa anda tak layak n tak pantas untuknya .. .. Maka hal terbaik yang dapat dilakukan . .  Memantaskan diri sampai tiba saatnya hati yang tertinggal akan kembali utuh.... .  Ikhlas..... .. Ikhlaskan  dan lepaskan. .........  Sejauah apapun dia menjauh dan menghindari  q...... Kalau doi di takdir kan untuk q. . .
.dia akan kembali pada q.... .  N bagaimana pun akun memaksakannya hri ini untuk q ..  Jika bukan takdir q .. . Maka kan terpisahkan uga. .. . Jika n.  Jika ia takdir q....  Dia kan datang menjemput q ......... .

#Memantaskan diri menunggu takdir  Yang telah ditetapkan sang pencipta .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar