HIDUP PENUH PILIHAN, APA YANG KAMU PILIH HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN MU

Kamis, 13 Juni 2019

Kamar Ku Sunyi Tak Bertepi

"Kamar Ku Sunyi Tak Bertepi"
#13 Mei 2019 #11.30-12.00
@Nurhidayatiyat@gmail.com
#By : Nurhidayati, S.Pd
#IG : Kandi_Yat

KAMAR KU SUNYI TAK BERTEPI....

Kamar ku yang sepi tempat aku mengadu nasib, dimana aku kembali ketika aku sendiri, tanpa seorang kekasih yang menemaniku. Jemari melentik menuai kata, hidup ku terasa basi tiada tempat pelarian kecuali kamarku. Ingin rasanya aku memberontak dan lari dari kenyataan ini, tapi apalah daya ku  hanya seorang diri menempati kamar ku yang sepi. Rasa sunyi yang menyelimuti, menggerogoti hatiku yang suci, namun tiada tempat untuk diri ku untuk memulai menghilangkan rasa sunyi. Ketidakberdayaan yang tak menyadari kelemahan ku, sehingga menutupi kelebihanku, yang tampak hanyalah kekurangan ku. Aku tertunduk lemas dengan keadaan, Bibir ku bungkam untuk bicara, namun kamar ku tempat aku mencurahkan segala asa dan meminta pertolongan pada sang pencipta.

Air mata ku perlahan jatuh, merenungi nasib ku tertimbun sangat jauh kelebihanku sehingga yang tampak di permukaan adalah kekuranganku. Didalam kamarlah aku merasa bisa menjadi diri ku tanpa berpura-pura atau palsu, ini nyata, ini diriku dengan segala kekuranganku. Ku ikuti alur hidup ku, hingga aku terlena dan tenggelam terlalu jauh. Untuk mensiasati kelebihan  diriku dan menemukenali kembali jati diriku  yang sempat hilang, keegoisan berakibat malapetaka untuk diriku.

Kamarku oh.... Kamarku ...... Tak jemu, menanti kedatanganku, walau dalam keadaan terpuruk sekalipun, hanya kamar ku tempat pelarian ku, yang mana aku bisa menjadi diriku, berdoa dihadĂ„pan Tuhanku .... Sang PENCIPTAKU.  Akhirnya aku menyerahkan diriku kepada Tuhan Ku dan hanya padanya tempat aku kembali (Allah SWT) sang Penciptaku, tempat aku mencurahkan segala asa, putus asa kepada Tuhanku, karena sebaik-baiknya tempat curhat Adalah Sajaddah @Berdo kepada Allah meminta ampun dan pertolongan hanya kepada Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar