HIDUP PENUH PILIHAN, APA YANG KAMU PILIH HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN MU

Kamis, 13 Juni 2019

Perlahan Menjauh Rinduku Tak Bertuan

#Perlahan Menjauh Rinduku Tak Bertuan"
#Nurhidayatiyat@gmail.com
#Kandi_Yat
#By : Yat
#Edisi Belajar... dan memang belajar dan terus belajar.
@Long Life Education.

"PERLAHAN MENJAUH RINDUKU TAK BERTUAN"

Rindu tak bertuan.. 
Langkah ku ayunkan...
Hingga jera tak berdaya...
Berdalih dan berada dalam Dunia Khayal...

Dunia khayalku...
Semakin merajalela...
Hingga lupa...
Untuk kembali...

Aku terlena oleh lamunan...
seketika menyadarkan aku...
Akan ketidakadilan...
Seolah semua menolak...
Berbalik arah menyerangku....

Ini khayalan belaka...
Tentang rinduku tak bertemu....
Bersuara tapi tak tersampaikan...
Tersampaikan tapi tak terbalas...

Rinduku semakin liar.....
Hingga aku lupa diri....
Bahwa dirimu bukan miliku...
Hanya sebatas dikagumi bukan untuk dimiliki...

Padang gersang ibaratkan jiwa tanpa iman...
Ibaratkan hati yang mati...
Menantikan rindu tak bertuan...
Hingga aku lupa bahwa aku milik sang Penciptaku....

Ku raih tanganmu....
Seketika kau lepaskan gengamanku....
Lalu pergi seraya berkata salah alamat...
Dan kau berkelakar seolah tidak terjadi apa-apa...

Kau tau akan sikapku, rasaku....
Lalu engkau pergi tanpa rasamu, bersalahmu, dan rasa ibamu....
Sehingga aku menahan rinduku.....
Sebab rindu sekarang tak bertuan.....

Perlahan senja menyosong fajar....
Lambat laun pergi meninggalkan senja....
Begitu bayanganmu, mengikuti senja....
Perlahan menghilang, semakin jauh, menjauh, dan pudar.. 

Disini aku sendiri....
Berteman dengan rindu....
Dikala rintihan hujan datang....
Distulah rinduku datang.....

Rindu tak bertuan.....
Perlahan menjauh...
Sirna....
Dan jauh dari pandangan

Karya : Nurhidayati, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar